Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
PARA PEJUANG YATIM

PARA PEJUANG YATIM

Luar Biasa...!

Itulah yang pertama kali diungkapkan pada adik-adik yang tergabung dalam Pramuka Gugus Depan Teritorial Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

Mengapa tidak, di saat anak-anak lain yang seusianya menghabiskan waktu hari libur untuk bermain atau berwisata bersama teman dan keluarganya, justru adik-adik kita Penegak dan Penggalang yang tergabung dalam Gugus Depan Teritorial Kecamatan Dramaga rela berpanas-panasan di bawah teriknya sinar matahari menjadi sukarelawan team pencari dana dalam rangka mensukseskan Acara Santunan Anak Yatim yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2018 di Aula Kecamatan Dramaga

Kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahun pada hari libur menjelang pelaksanaan Santunan Anak Yatim. Untuk tahun 2018 ini merupakan tahun ke 10 pelaksanaan Santunan Anak Yatim.

Tetaplah bersemangat adik-adikku Para Pejuang Yatim, jangan pernah mendengarkan kata orang lain yang berpikiran negatif, biarlah Alloh SWT yang akan membalasnya dengan pahala yang berlimpah, aamiin...

Pada acara Santunan Anak Yatim nanti akan diberikan berupa UANG SAKU, PERALATAN SEKOLAH dan PAKET SEMBAKO untuk para anak yatim yang sedang bersekolah dari mulai TK/PAUD, SD sampai tingkat SMP.

Bila ada donatur atau dermawan/wati yang ingin berpartisipasi untuk mensukseskan acara tersebut bisa transfer ke :

MANDIRI KCP KAMPUS IPB

atas nama

AHMAD JAENUDIN GOJALI

No Rekening : 900-00-1271039-9

Bagi yang sudah berpartisipasi mohon untuk konfirmasi / SMS kepada :

AHMAD JAENUDIN GOJALI

No HP/WA : 0857 1001 4546

" Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia akan bertambah…..bertambah….dan bertambah ” ( HR. At Tirmidzi )

Selagi kita punya kesempatan.....

Selagi kita punya kemampuan....

Selagi kita masih diberi rizki yang lebih oleh Allah.....

Mari kita berbagi...Mari kita santuni Anak yatim di sekeliling kita agar mereka bisa melewati hari-hari penuh senyum kegembiraan

" Sesungguhnya apabila kamu bersyukur maka Allah akan menambah nikmat kepadamu, dan apabila kamu kufur maka sesungguhnya azab Allah sangat Pedih "

Mohon untuk share kepada sahabat semua agar lebih banyak yang membantu.

Atas segala perhatian serta kerjasamanya, kami menghaturkan banyak terima kasih teriring do’a jazakumulloh khoeron katsiron.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali