Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali ( Jens ) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat in...

Selengkapnya
MENJALIN SILATURAHMI LEWAT BUKBER

MENJALIN SILATURAHMI LEWAT BUKBER

Sudah menjadi hal yang biasa di akhir Bulan Romadhon banyak yang melaksanakan acara bukber ( Buka Puasa Bersama ). Begitu juga dengan Alumni UT BI 2014 beserta Komunitas My Trip My Adventure yang merupakan tempat berkumpulnya para guru petualang.

Acara bukber dilaksanakan pada hari senin, 11 Juni 2018 bertempat di Yogya Departement Store Dramaga. Selain acara bukber juga sebagai ajang promosi sebuah novel Be Hidden Saat Cinta Menjadi Dilema karya Queen Mard yang baru dilaunching pada tanggal 01 Juni 2018 yang lalu.

Dengan kegiatan bukber ini selain untuk refreshing menghilangkan kepenatan setelah disibukkan oleh pekerjaan yang menguras tenaga dan pikiran, kita juga bisa saling mempererat silaturahmi yang tentunya bnyak hiknah dan manfaat yang akan kita dapatkan.

Salah satu manfaat dari silaturahmi yaitu Alloh SWT akan mempermudah segala urusan orang-orang yang menjalin tali silaturahmi termasuk dalam hal mendapatkan rezeki.

Rasulullah bersabda : “Barangsiapa yang ingin dilapangkan jalan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklan ia menyambung tali silaturahmi antar sesama”. (H.R Bukhari).

Selain dapat menambah rizki dan memanjangkan umur, manfaat silaturahmi adalah bisa menambah wawasan/ilmu. Pada waktu kita bertemu dengan keluarga, teman, ataupun saudara, tentunya mereka akan memiliki sebuah cerita, pengalaman hidupnya, bahkan bisa saling sharing ilmu pengetahuan. Dengan demikian maka secara tidak langsung wawasan kita pun akan bertambah.

Sudahkah Anda silaturahmi hari ini ?

Maka apakah kiranya jika kamu berkuasa dan akan membuat kerusuhan di muka bumi ini dan memutuskan hubungan antar sesama (silaturahmi)? Maka itulah mereka orang-orang yang dilaknat oleh Allah SWT dan ditulikan-Nya telinga mereka (Allah) dan dibutakan-Nya penglihatan mereka (Allah)”. (Q.S Muhammad : 22 – 23

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Pak guru, mengenai novel "Be Hidden" saya sudah sms ke no yang pak guru berikan, koq tidak ada kabar ya...? Saya suka novel itu, gimana nih caranya? Ok...silaturahim memberi keberkahan umur, dan rezeqy. Salam sehat dan sukses selalu. Mohon ma'af lahir dan bathin . Barakallah...pak guru.

12 Jun
Balas

Oh iya bu..Emang jaringan di sy untuk indosat kurang bagus bahkan nyaris tidak ada sinyal, hanya aktif / ada jaringan pas ada di sekolah. Untuk no tersebut tetap aktif di WA. Sebelumnya mohon maaf karena saya tidak tahu jika ibu sms. Salam silaturahmi

12 Jun

Kereen bukunya... Salam literasi

12 Jun
Balas

Terima kasih... Salam Literasi

12 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali